Beranda > Info Internet > Kronologi Wikileaks

Kronologi Wikileaks

Wikileaks Masih ‘Hidup’

Jakarta – Walau sudah tidak bisa diakses melalui wikileaks.org, namun sebenarnya situs Wikileaks belum ditutup. Bahkan pengguna masih bisa mengunjunginya seperti biasa. Wikileaks telah menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Mulai dari Amazon yang mendepak dari servernya, hingga penyedia DNS gratisan, EveryDNS.net, ikut turun tangan berusaha menghentikan situs tersebut. Namun apa daya, hingga kini Wikileaks masih bisa dikunjungi seperti biasa.

info lengkap klik sini yaa,…

3 Persen ‘Dokumen Rahasia‘ Bocor Dari Jakarta?

Jakarta – Terkait isu Wikileaks bakal merilis 3059 classified document, semua pihak yang terkait baik dari Indonesia maupun USA pasti telah melakukan langkah-langkah antisipatif. Benarkah 3 persen ‘dokumen rahasia’ yang bocor dari adalah Jakarta? Nah, bagi yang sempat menyambangi Wikileaks pasti bisa menemukan informasi mengenai cablegates yang marak diberitakan minggu-minggu ini.

info lengkap klik sini yaa,…

Wikileaks Juga Didepak Penyedia ‘Peta Jalan’

Jakarta – Selain oleh Amazon, Wikileaks juga disingkirkan oleh EveryDNS.net, yakni sebuah penyedia ‘peta jalan’ yang bertugas menerjemahkan nama domain ke alamat ip.Untuk bisa dikunjungi, sebuah situs menggunakan Domain Name System (DNS), yakni sebuah sistem yang bertugas untuk mengarahkan nama domain ke alamat ip tertentu. Nah, konon Wikileaks menggunakan provider DNS gratisan, EveryDNS.net.

info lengkap klik sini yaa,…

Amazon Ungkap Alasan Depak Wikileak

Jakarta – Server situs whistleblower Wikileaks telah didepak dari Amazon.com. Aksi ini disebut-sebut sebagai imbas dari intervensi pemerintah Amerika Serikat, yang tidak ingin Wikileaks terus eksis. Namun kemudian, Amazon menyatakan tidak benar bahwa keputusan mendepak Wikileaks dilakukan karena tekanan pemerintah Amerika Serikat. Wikileaks disingkirkan karena dianggap tidak mematuhi aturan Amazon.

info lengkap klik sini yaa,…

Server Wikileaks Pindah ke Perancis

Jakarta – Setelah didepak dari server milik Amazon, Wikileaks kini coba mencari tempat baru agar bisa terus beroperasi. Konon situs yang gemar mengungkap dokumen rahasia negara itu kini dihosting pada provider internet terbesar di Perancis. Setelah mendapat intervensi pemerintah Amerika Serikat, Amazon yang selama ini menjadi pusat bernaung Wikileaks pun terpaksa mendepaknya. Namun tidak berhenti sampai di situ, situs yang didirikan oleh Julian Assange ini pun coba mencari provider lain.

info lengkap klik sini yaa,…

 

Mau Internetan Unlimited Kecepatan 1 Mbps dg Harga MURAH ?? Call Us Now ^^

www.jualinternet.com

Internet Murah Shop

CAll Us Now
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”

 

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: