Beranda > Info Internet > 10 Pesawat wisata luar angkasa 1

10 Pesawat wisata luar angkasa 1

VIVAnews – Jika Anda pernah menonton film Wall-E, film kartun fiksi ilmiah (sci-fi) bikinan Pixar Animation Studios, di dalamnya terdapat Axiom, pesawat raksasa yang mengangkut seluruh manusia dan meninggalkan bumi mencari planet lain sebab bumi tak layak lagi dihuni. Era pesawat luar angkasa pribadi semacam itu tampaknya akan menjadi nyata. Beberapa konsep pesawat bahkan sudah dirancang menjadi pesawat ruang angkasa sungguhan. Rancangan-rancangan itu kini memasuki masa demonstrasi.

Seperti apakah konsep pesawat yang siap mengangkut Anda dan keluarga  Anda migrasi atau sekedar melancong ke angkasa luar itu? Berikut ini 10 konsep pesawat luar angkasa fantasi yang kemungkinan besar akan dikembangkan menjadi pesawat sungguhan.

10. Lynx
Lynx, konsep pesawat yang mengangkut manusia ke luar angkasaPesawat yang ditenagai roket buatan XCOR Aerospace of Mojave, perusahaan baru yang terjun di bisnis pesawat ruang angkasa asal California. Pesawat yang relatif mungil ini harga tiketnya US$95.000, setara kurang lebih Rp850 juta per unit.

Satu kali penerbangannya hanya mampu menampung dua awak, seorang pilot dan seorang penumpang. Pesawat kecil ini mampu terbang bolak-balik dari bumi ke luar angkasa empat kali dalam sehari.

9. Silver Dart
Silver Dart, konsep pesawat yang mengangkut manusia ke luar  angkasaPlanetSpace, produsen pesawat roket asal Chicago ini ingin membuat orbit perjalanan kecil di luar angkasa. Tidak sekadar pesawat yang mengangkut manusia, tetapi juga sebagai alat atau sistem transit bumi ke luar angkasa. Silver Dart merupakan pesawat ruang angkasa yang dilengkapi dengan mesin roket suborbital untuk penerbangan dari satu titik ke titik lain di atas permukaan bumi.
Jangkauannya lebih dari 25.000 mil (setara 40.233 km) dengan kecepatan hipersonik. “Perjalanan dari New York ke Paris yang ditempuh dalam waktu 20 menit seharusnya tidak menjadi pertanyaan lagi,” kata CEO PlanetSpace Geoff Sheerin.

8. Soviet-Era Almaz Ride Space
Soviet-Era Almaz,konsep pesawat yang mengangkut manusia ke luar  angkasaDibuat oleh Excalibur Almaz Limited, perusahaan yang berkantor di Isle of Man. Beberapa ilmuwan di dalamnya diambil dari RRVs (Soviet Union’s Reusable Return Vehicle), perancang pesawat ulang alik yang membawa kosmonot Rusia ke luar angkasa pada 1970-an. Soviet-Era Almaz Ride Space berbentuk kerucut dan dapat dinaiki berkali-kali. Satu kali penerbangannya mampu mengangkut tiga awak, satu pilot dan dua penumpang.

 

Mau Internetan Unlimited Kecepatan 1 Mbps dg Harga MURAH ?? Call Us Now ^^

www.jualinternet.com

Internet Murah Shop

CAll Us Now
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: