Beranda > Info Internet > Penemu “WWW” = ingin akses internet Gratis

Penemu “WWW” = ingin akses internet Gratis

LONDON – Penemu world wide web, Tim Berners-Lee menginginkan agar setiap orang di seluruh dunia mendapatkan akses internet secara gratis. Pria kelahiran London, 8 Juni 1955 itu mengatakan setiap orang seharusnya mendapatkan koneksi bandwidth, meski sedikit, atau menurut istilah Tim ‘by default’. “Satu dari lima penduduk dunia telah memiliki akses ke internet, lalu bagaimana dengan yang 80 persen,” tanya Tim kepada di sela acara Nokia World Conference seperti dilansir Bignewsnetwork, Kamis (16/9/2010).

“Saya ingin melihat orang-orang terdaftar dalam data plan murah. Saya ingin mereka mendapatkannya secara gratis.”  kata Tim. Ditambahkannya, akses internet gratis bisa berperan dalam memberikan akses masyarakat ke layanan penting seperti kesehatan. Peningkatan jaringan mobile di seluruh dunia menciptakan kesempatan agar semua orang terhubung. Dikatakannya akses ke web dapat memungkinkan orang untuk “menciptakan komunitas mereka sendiri dan berbagi informasi mereka sendiri” tentang kesehatan, pertanian dan bisnis.

Saat ini, katanya, koneksi terlalu mahal dan sering dikenakan pajak oleh pemerintah. Dia menyarankan bahwa penyedia jaringan dapat menawarkan koneksi gratis atas dasar orang akan menjadi lebih makmur di masa depan dan kemudian bisa membayar lebih mahal. Sir Timothy John Berners-Lee dikenal sebagai penemu World Wide Web dan ketua World Wide Web Consortium. Berbicara internet namanya kerap disandingkan dengan Leonard Kleinrock yang juga diklaim sebagai penemu internet pada 29 Oktober 1969.

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

Internet Murah Shop

CAll Us Now
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”


Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: