Beranda > Info Internet > Tokobagus, Kaskus, Koprol Ikut Kontes e27

Tokobagus, Kaskus, Koprol Ikut Kontes e27

Tumbuhnya industri online di Indonesia membuat perusahaan-perusahaan online dan startup asal Indonesia mulai aktif di ajang inovasi web dan aplikasi mobile, termasuk yang berskala internasional. Salah satu di antaranya adalah turnamen inovasi web dan aplikasi mobile yang diselenggarakan oleh komunitas E27 asal Singapura, bertajuk ‘Asia’s Top 50 Apps’. Turnamen ini bertujuan untuk mencari situs dan aplikasi mobile paling kreatif  dalam hal inovasi teknologi, bisnis dan desain, yang diikuti oleh peserta di tingkat Asia.

Di ajang tersebut, beberapa perusahaan online dan startup online asal Indonesia turut dinominasikan. Mulai dari startup yang namanya jarang terdengar, hingga perusahaan-perusahaan online ternama. Dari pantauan VIVAnews, di antara sekitar 150-an peserta turnamen banyak juga yang berasal dari Indonesia. Beberapa di antaranya adalah situs online ternama seperti Kaskus, Koprol, Tokobagus, atau startup yang sudah tak asing, seperti Tokopedia, Urbanesia. atau KrazyMarket.

Selain itu, ada pula startup-startup Indonesia lainnya, seperti Tuitwit, BukuQ, Gantibaju, Lewatmana, Ngaturduit, i-klan store, Kayakarya, Gamelan, Scraplr, MyBabyTree, Movreak, Newsachormac, Adadiskon, Goorme, Brosurku, eEvent, Flusr, Kulacak, MainMusik, dan Doocu. Panitia memberi kesempatan kepada para pengguna internet untuk memilih aplikasi kesayangan mereka di situs resmi e27 hingga 31 Agustus 2010. Dari hasil voting, nantinya akan dipilih 50 aplikasi mobile atau situs web yang mendapat suara terbanyak, yang akan diumumkan pada 1 September 2010.

Dari 50 peserta pilihan, panitia akan memilih 10 terbaik, yang dipilih oleh tim juri beranggotakan para ahli. 10 pemenang akan berkesempatan untuk bekerjasama dengan operator telekomunikasi di negaranya yang berada di bawah kelompok Singtel. Mereka juga diberi kesempatan untuk tampil pada acara Accelerate 2010 yang diselenggarakan pada 22 -23 2010 di Singapura.

Tokobagus.com, sebagai salah satu nominator dari Indonesia, sepertinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka langsung menggelar kampanye di situs Tokobagus maupun di laman Facebook resminya untuk menggalang suara. “Terima kasih atas peran pengunjung setia Tokobagus.com yang telah mereferensikan situs kami ini kepada panitia kontes bergengsi tersebut. Berkat referensi dari para member serta masyarakat, Tokobagus.com berkesempatan ikut kontes bertaraf internasional ini.” kata Remco Lupker, Direktur Tokobagus.com melalui siaran persnya.

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

Internet Murah Shop

CAll Us Now
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”
TURUN HARGA klik gambar dibawah

Iklan
Kategori:Info Internet
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: