Beranda > Tips Dunia Internet > Chat Ngakak wkwkwkwkwk,…..

Chat Ngakak wkwkwkwkwk,…..

XXX : mas tanya nih internet yang ga pake kuota-kuota’an murah,ada garansi,buat download 20GB perhari, speed minimal 3,6Mbps ?

SAYA : ada bos,…speed makyus tanpa kuota banwidth sama sekali, bergaransi, download ampe komputer jebol ga masalah, bayarnya Cuma sekali aja

XXX : nah itu yg gw cari mas, internet indonesia mahal banget gw cari yg 100rebu/bulan

SAYA : owh,…kalo itu ga ada bos

XXX : TADI KATANYA ADA ??

SAYA : ya emang ada bos, tapi harganya minimal 700rb/bln pake speedy ga pake kuota sama sekali kecepatan bergaransi 1Mbps mau donlot 20GB perhari juga ga masalah. Ato mau yg 7 jeti/bulan tar sambungannya pake satelit jadi donlot sampe 20 Mbps, gmn ?

XXX : ^&^*&%^$#*(@*#(*%#&%*,….SAMA AJA MAHAL !!!

SAYA : katanya “yang ga pake kuota-kuota’an murah,ada garansi,buat download 20GB perhari min download speed 3,6Mbps” ya itu adanya cukup murah kan ? *buset ini orang baru keluar dari utan apa yak

XXX : ITU SIH NAMANYA MAHAL !!!

SAYA : maaf bos tau etika dunia maya kan ? ngetik dengan huruf balik artinya marah, dari awal chat anda menannyakan internet 3,6Mbps saya jawab “ada” tapi kalau harganya 100rb/bln saya jawab tidak ada. Ukuran mahal atau tidak tergantung individu masing-masing bos. Kalau ky gini sama aja kepingin beli kapal pesiar tapi dengan duit 1 juta rupiah, emangnya ada ?? kalau ada saya beli 5 deh

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

## Ready Stock ##

Internet Murah Shop

Jl. Kaliurang Km.12 No.32 Yogyakarta
CAll Us Now ## TIDAK DIJUAL BEBAS ##
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”
  1. ____ Y A N O ____
    18 Agustus 2010 pukul 17:15

    saya sdh banyak membaca blog boz . . .tp sepertinya bingung . . .
    1. tulisannya diatas itu TIDAK DIJUAL BEBAS maksud untuk siapa ?
    2. apakah setiap paket yg ditawarkan itu masih ada kuotanya ?
    3. kalau msh ada kuotanya kenapa ada tulisannya itu KAPAN SAJA TANPA BATAS yg nananya
    tanpa batas bearti tanpa kuota , jd mohon penjelasannya ,,,supaya user2 ini gak
    bingung
    Masalahnya saya berminat untuk membeli dan kebetulan di tmpt saya udah bisa HSDPA dan
    3 G . . .jadi bozz mohon penjelasannya ok sayatunggu via e-mail . . .

    • Internet
      18 Agustus 2010 pukul 23:59

      saya sdh banyak membaca blog boz . . .tp sepertinya bingung . . .
      1. tulisannya diatas itu TIDAK DIJUAL BEBAS maksud untuk siapa ?
      2. apakah setiap paket yg ditawarkan itu masih ada kuotanya ?
      3. kalau msh ada kuotanya kenapa ada tulisannya itu KAPAN SAJA TANPA BATAS yg nananya
      tanpa batas bearti tanpa kuota , jd mohon penjelasannya ,,,supaya user2 ini gak
      bingung
      Masalahnya saya berminat untuk membeli dan kebetulan di tmpt saya udah bisa HSDPA dan
      3 G . . .jadi bozz mohon penjelasannya ok sayatunggu via e-mail . . .

      sebelumnya terimakasih sudah menghubungi kami, semoga jawaban kami dapat menjelaskan pertanyaan anda
      jawab :

      1. tidak dijual bebas maksudnya adalah tidak dijual di toko komputer dan Grapari sekali pun karena syarat yang dibutuhkan untuk memperoleh akses internet telkomsel unlimited coorporate ini hanya bisa dikeluarkan atau diproduksi untuk badan usaha yang memiliki kerjasama dengan telkomsel pusat, adapun yang dijual oleh telkomsel dengan kartu telkomselflash sangat berbeda dengan produk ini yaitu kualitas serta kuota bandwidth yang diterima

      2. semua profider indonesia tetap menggunakan sistem kuota bandwidt tiap bulannya untuk menghindari kepadatan trafick internet pada jaringannya kecuali pada provider baru engan kualitas jaringan 3G yang belum terlalu luas mungkin dengan promo2nya untuk menarik pelanggan dahulu. pada ketentuan telkomsel fairusage 1GB setelahnya kecepatan disesuaikan, jika sebelum 1 bl tp fairusage belum terpenuhi maka kecepatan yang didapatkan tidak akan berubah/full

      3. tanpa batas dimaksudkan adalah setelah fairusage terpenuhi sebelum 1 bl maka internet tetap dapat digunakan tanpa biaya tambahan oleh karena itu biaya internetnya flat 1x dalam 1 bulan tidak seperti sistem volume based yang mengharuskan membayar kelebihan pemakaian jika fairusage terpenuhi sebelum 1bl. misal jika pada saat kartu baru digunakan dengan fairusage 1GB dan langsung digunakan untuk mendownload file berukuran 1GB maka pada hari berikutnya internet tetap bisa digunakan dengan kecepatan disesuaikan sampai akhir pemakaian atau billing selanjutnya 1x dalam 1 bulan.

  2. 23 Agustus 2010 pukul 11:48

    Ok .. baik saya pesan 1 deh

    • Internet
      23 Agustus 2010 pukul 12:33

      data sudah lengkap pak dan notifikasi biaya total sudah dikirimkan, mohon konfirmasinya setelah transfer, terimakasih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

