Beranda > Info Internet > Agenda 2010 yang belum terwujud

Agenda 2010 yang belum terwujud

Masih banyak visi masa depan yang BELUM TERWUJUD. Mobil yang berjalan sendiri untuk mengantarkan kita ke kota atau asisten digital yang membantu saat kita berbelanja pakaian.

1. Komputer 10 Petaflop

“Keisoku Keisan-ki” merupakan nama superkomputer dari Jepang yang dapat melakukan 10.000.000.000.000.000 operasi komputer per detik. Lantaran krisis ekonomi, NEC dan Hitachi keluar dari proyek tersebut.

2.DNA PC

sepuluh2

Sebuah komputer berbasis senyawa kehidupan DNA dapat memroses data dalam jumlah besar. Saat ini, proyek tersebut masih terhambat oleh kendala teknis.

sepuluh3

3.Rekanan Medis 3D

Masih menjadi visi. Saat berkunjung ke dokter, tubuh Anda digambarkan secara 3D. Dokter hanya perlu mengklik organ yang ingin diketahui dan rekaman diagnosisnya langsung ditampilkan.

4.Identitas Bahan Makanan

Saat memakan apel, Anda hanya mengetahui dari mana buah apel tersebut dibeli. Dengan identitas bahan makanan elektronik, buah apel dapat ditelusuri sampai ke pohonnya.

5.Apple Knowledge Navigator

Pada tahun 1980-an, John Sculley yang pernah menjadi bos Apple, mengimpikan sebuah Tablet PC, yang dapat memahami suara normal, menghubungkan info ke jaringan data dunia, dan merencanakan jadwal dengan sendirinya.

sepuluh4

6.Mobil Pintar

Sistem parkir otomatis sudah ada, tetapi mobil yang berjalan sendiri masih belum terwujud, kecuali K.I.T.T dari serial TV Knight Rider. Meskipun demikian, pada tahun 2007, seorang ilmuwan AS mengembangkan sebuah mobil yang mampu berjalan sejauh 97 km tanpa pengemudi dan tanpa mengalami kecelakaan di sebuah kota tak berpenghuni.

sepuluh5

7.Robot dengan Emosi

Mereka dapat bekerja seperti manusia, tetapi belum dapat mengungkapkan perasaan seperti halnya manusia. Meskipun demikian, di Jepang, robot mirip manusia sudah digunakan sebagai teman anak-anak dan perawat lansia.

8.Digital Shopping Assistant

Asisten belanja elektronik ini merupakan impian dari kaum wanita dan pria. Melalui webcam dan touchscreen, kita dapat mencocokkan  pakaian yang kita beli.

9.Voice Browsing

Berselancar di Internet dengan voice command bakal menjadi tonggak sejarah. Kaum buta huruf pun bisa mengakses Internet  dengan mudah.

10.Lemari Es yang Mengisi Sendiri

Anda tidak akan kelaparan lagi! Semuanya disediakan lemari es Internet. Memang, model pertama saat ini baru hanya membantu dengan fungsi e-mail dan jadwal. Namun, kalau saja susu habis, integrated WLAN tidak akan membantu. Untuk menambah persediaan, Anda harus melakukannya sendiri.

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

## Ready Stock ##

Internet Murah Shop

Jl. Kaliurang Km.12 No.32 Yogyakarta
CAll Us Now ## TIDAK DIJUAL BEBAS ##
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”
Iklan
Kategori:Info Internet
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: