Beranda > Info Internet > 100 % Gratis

100 % Gratis

Obrolan disiang hari Sukri dan Sukro.

Sukro: “Enak yah Kri, makan siang gratis! Kalau seminggu sekali ada bos yang ulang tahun dan nraktir kita, makmur deh…”

Sukri: “Ah dasar loe, maunya yang gratisan!”

Sukro: “Mana ada orang yang ngak mau barang yang gratis? Semua juga mau, kita kan Indonesia banget..hehhehee. Buktinya, semua yang ada diskon pasti rame. Apalagi, Buy 1 get 1 free. Atau dapet sms gratis, nelpon gratis, pasti laku dah. Pokoknya semua yang ada free-freeannya deh…hehehehe. Emang loe ngak mau dapet yang gratis-gratis?”

Sukri: “Ya mau dong.”

Sukro: “Bener kan, loe juga suka yang gratis-gratis! Jangan sok dah.”

Sukri: “Iya. Tapi mana ada sih yang gratis di dunia ini? Nga ada lagi”

Sukro: “Ada lah. Banyak malah. Buktinya, barusan kita makan siang gratis alias ngak bayar!”

Sukri: “Kita ngak bayar, bos yang mbayarin! Jadi ngak gratis taukk!”

Sukro: “Ya artinya gratis dong!”

Sukri: “Ngga. Itu nggak gratis.”

Sukro: “Duh mabok gua, maksud loe apa seh? Jelas-jelas kita ngak bayar, kok ngak gratis?”

Sukri: “Maksud gw, kita memang ngak bayar, tapi bos yang bayar. Jadi ngak gratis! Di dunia ini ngak ada yang gratis. Kalau loe dapet sesuatu dengan ngak bayar, orang lain yang bayarin. Atau loe ngak mampu mbayar, makanya dibayarin!”

Sukri: “Segala sesuatu itu ada harganya, dan kalau loe mau dapetin sesuatu loe harus bayar harganya. Kalau loe dapet tanpa mbayar, artinya ada pihak lain yang mbayarin!”

Sukri: “Loe belanja baju diskon 50%. Artinya loe cuma bayar 50%, sisanya yang nanggung si penjual/tokonya.”

Sukri: “Loe dapet SMS gratis. Artinya loe ngak mbayar buat sms yang lo kirim, tapi si operator yang mbayar biaya sms loe!”

Sukri: “Anak loe sekolah gratis. Loe kagak mbayar biaya sekolah anak loe, tapi Pemerintah yang mbayar!”

Sukri: “Loe beli bensin cuma mbayar setengah harga, karena dapet subsidi.Artinya setengahnya lagi yang mbayar Pemerintah!”

Sukri: “Ngerti ngak loe, Kro?”

Sukro: “Hmmmm…. Jadi ngak ada yang gratis yah?”

Sukro: “Kalau gw dapet gratis, orang lain yang bayar ya? Gitu?”

Sukri: “Iya!”

Sukri: “Karena semua ada biaya atau harganya!”

Sukri: “Nah sekarang loe pilih mana. Apa-apa maunya gratis, atau loe punya banyak duit dan bisa mbayar apa yang loe mau??”

Sukro: “Ya mau punya banyak duitlah….”

Sukri: “Ya kalo gitu jangan punya mental gratisan dong!”

Sukri: “Mau sekolah gratis, bensin gratis, listrik gratis, telpon gratis, makan gratis, sekalian aja semua gratis”

Sukro: “Jadi ngak boleh trima gratisan dari orang?”

Sukri: “Ya kagak! Kalo dikasih itu rejeki, jangan ditolak.”

Sukri: “Tapi jangan nuntut semua gratis!”

Sukro: “Oooo… gitu yah..”

Sukri: “Mau pinter? Bayar harganya, Belajar”

Sukri: “Mau karir naik? Bayar harganya, kerja yang bener, tingkatin kualitas diri loe”

Sukri: “Mau sehat? Bayar harganya. Pola makan yang bener, olah raga teratur”

Sukri: “Mau keluarga loe harmonis? Bayar harganya. Jaga komunikasi, kasih waktu buat keluarga”

Sukri: “Pokoknya, apa aja yang loe mau, cari tahu berapa harganya dan loe harus bayar!”

Sukro: “Oooo…”

Sukri:”satu lagi, kalo loe tetep mau yang gratisan bukan Cuma loe aja yang seneng tapi si bos kita tambah seneng lagi tauk!”

Sukro:”lho,…kok bisa??kan gue yang nyari gratisan ngapain si bos yang seneng”

Sukri:”kalo loe dapet semuanya gratis makan,sekolah,maen,rumah gratis dll loe juga harus mau kalo si bos nggaji loe gratis juga cukup adil kan! Jadi si bos kita lebih seneng kalo ada karyawannya bisa dibayar gratis!!”

Sukro:”Oooo,…gitu yak”

***

Sukro Manggut-manggut ngak jelas ngerti apa kagak maksudnya si Sukri.

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”

## Ready Stock ##

Internet Murah Shop

Jl. Kaliurang Km.12 No.32 Yogyakarta
CAll Us Now ## TIDAK DIJUAL BEBAS ##
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: