Beranda > Info Internet > AMD Ontario VS ATOM

AMD Ontario VS ATOM

SAN FRANCISCO – Advanced Micro Devices (AMD) dikabarkan akan menghadirkan chip Fusion lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Chip ini akan muncul pertama kali di netbook dan laptop untuk segmen low end tahun depan. Sayangnya, menurut CEO AMD Dirk Meyer, chip dari keluarga Fusion tidak akan hadir dalam bentuk tablet. Chipset yang mempunya kode bernama Ontario akan hadir pada kuartal keempat tahun ini. “Garis waktu untuk Ontario telah berubah secara dramatis,” kata Meyer, seperti dilansir PC World, Jumat (16/7/2010).

Ditambahkan olehnya, chip Fusion Ontario nantinya memiliki dua core prosesor x86 dan chip GPU DirectX 11. Ontario harus membuat AMD lebih kompetitif di bidang-bidang seperti netbook, yang saat ini didominasi oleh Intel. Chip ini akan membawa peningkatan grafis ke perangkat yang memiliki layar lebih kecil dan mengonsumsi sedikit daya.Seperti diketahui, chip Intel Atom netbook termasuk chip grafis terintegrasi. Sayangnya, performanya masih dikritik karena grafisnya yang dianggap masih kurang. Sebuah prosesor yang terintegrasi DirectX 11 harusnya mampu memutar video 1080p penuh pada layar kecil.

Ditegaskan juga oleh Meyer, Ontario tidak akan ditargetkan pada tablet untuk sekarang, sebab pasar tablet dianggap belum matang dan perusahaan ingin fokus pada wilayah yang lebih mapan.Ontario akan diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Co menggunakan proses manufaktur 40-nanometer.(tyo)

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”

## Ready Stock ##

Internet Murah Shop

Jl. Kaliurang Km.12 No.32 Yogyakarta
CAll Us Now ## TIDAK DIJUAL BEBAS ##
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
Iklan
Kategori:Info Internet
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: