Beranda > Info Internet > Website Palsu Dompleng FIFA

Website Palsu Dompleng FIFA

JAKARTA – Beberapa situs phishing diketahui memalsukan merek gaming online. Kepopuleran FIFA World Cup telah mendorong pengguna untuk mengunjungi situs gaming sah atau asli untuk bermain secara online.Menurut laporan Symantec situs phishing tersebut dibuat dengan tujuan memikat pengguna agar memberikan informasi pribadi mereka jika mereka terperangkap penawaran palsu yang mengatasnamakan FIFA World Cup 2010.Dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (24/7/2010) ada dua merek gaming teratas atau terkenal yang dipalsukan dalam serangan phishing ini, dan situs phishing tersebut dibuat menggunakan situs webhosting gratis.

Situs yang pertama menawarkan pengguna versi game online gratis dan berbayar. Website phishing merek ini mengklaim bahwa konsumen bisa mendapat salah satu game versi retail yang ada dalam daftar yang diberikan secara gratis sebagai penawaran spesial “FIFA World Cup 2010”.Selain game, fitur lainnya juga termasuk kedalam penawaran palsu tersebut seperti organizing groups, joining chats, dan lain-lain. Situs palsu tersebut selanjutnya menyatakan bahwa untuk mengakses game gratis, pengguna harus memberikan informasi prbadi mengenai login email mereka.

Merek kedua adalah sebuah website poker online. Merek ini juga menjadi bagian dari sebuah jejaring sosial terkenal sebagai sebuah aplikasi. Halaman phishing memalsukan merek ini dan mengklaim bahwa “konsumen” telah memenangkan sebuah hadiah lotere sebesar USD110,000,000 dari FIFA World Cup.Halaman itu menanyakan alamat email dan password konsumen serta sebuah kode bonus untuk mendapatkan hadiahnya. Pada saat memasukan rincian tersebut (yang tentunya sudah dikumpulkan oleh phisher), halaman phising tersebut mengarahkan ke website yang asli.(tyo)

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”

## Ready Stock ##

Internet Murah Shop

Jl. Kaliurang Km.12 No.32 Yogyakarta
CAll Us Now ## TIDAK DIJUAL BEBAS ##
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: