Beranda > Tips Dunia Internet > Trik Mengatasi Internet yang disconnet

Trik Mengatasi Internet yang disconnet

Selama beberapa jam sebelumnya hari ini, saya tidak bisa online menggunakan browser saya (Mozilla Firefox dan Microsoft Internet Explorer). aplikasi instant messaging saya telah bekerja dengan baik, jadi saya curiga bahwa masalah ini mungkin port atau protokol yang berbeda. Namun tidak mungkin jika Windows Firewall menghalangi koneksi internet saya – itu telah dinonaktifkan karena komputer saya menggunakan firewall yang disediakan oleh Trend Micro Internet Security 2010. Karena bukan Windows Firewall, tersangka berikutnya saya hanya bisa Trend Micro Internet Security 2010. saya nonaktifkan Trend Micro Internet Security 2010, dan kemudian aku mencoba untuk menghubungkan ke internet. Saya bisa menghubungkan, sehingga memang Trend Micro Internet Security 2010 yang menyebabkan masalahnya.

Aku terus menonaktifkan Trend Micro Internet Security 2010, sementara saya terus online untuk mencari solusi. Saya menemukan cara memperbaiki yang diposting oleh karyawan Trend Micro , tetapi tidak berhasil meskipun saya mengikuti petunjuknya. Setelah mengarungi melalui halaman keluhan pelanggan dan mencoba berbagai perbaikan semua dari pengguna, saya menemukan satu yang bekerja untuk saya. Catatan: Trend Micro Internet Security 2010 Saya terinstal pada Windows 7. Jika Trend Micro Internet Security  Anda versi Windows yang berbeda, memperbaiki masih harus bekerja karena bukan versi yang spesifik. Selain itu, dilihat dari posting di forum Trend Micro, ini seperti masalah yang berulang dengan beberapa update definisi virus. thread ini dimulai pada bulan November 2009. Sekarang itu masih terjadi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memperbaiki masalah  Software Trend Micro Memblokir Internet.:

1. Mulai Trend Micro Internet Security konsol utama,  (a) mengklik kanan logo Trend Micro pada system tray, dan kemudian klik Open Konsol Utama, atau (b)> Mulai mengklik All Programs> Trend Micro Internet Security> Trend Micro Internet Security. Trend Micro Internet Security konsol utama muncul.

2. Pada tab My Computer, klik Pengaturan lain & Berlangganan.

3. Pastikan Smart Protection widget is expanded (lihat screenshot di bawah), dan kemudian klik Pengaturan.

Pada Trend Micro Smart Protection popup yang muncul, hapus (atau hapus centang) pada kotak cek dua untuk Berbagi informasi ancaman dengan Trend Micro dan Certified Software Layanan penyimpanan.
Klik OK untuk menyimpan perubahan Anda.

Anda selesai! Mulai browser Web, dan kemudian langsung ke situs Web favorit Anda. sumber

Mau Internetan Unlimited Kecepatan tinggi ?? Call Us Now ^^

On Stock
Internet Murah Shop
Jl. Kaliurang Km.12 No.32 Yogyakarta
Simpati : 081227808091 | M3 : 085740919180 | XL : 087838487354 | Flexy : 02746677765

www.jual-internet-unlimited.co.cc

“Internet Unlimited Murah, Cukup Bayar sekali, Pakai Sepuasnya”

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: