Beranda > Info Internet > Review Kasus Blowfish

Review Kasus Blowfish

Kumpulan berita terbaru kasus bentrokan di Blowfish

Pascabentrok, Blowfish Tutup Sepekan
“Kantor kemungkinan akan tutup satu bulan untuk renovasi, karena banyak kantor,” ujar salah satu karyawan Blowfish Kitchen and Bar yang enggan disebutkan namanya, Senin (5/4/2010).

Bentrokan di Blowfish Renggut Korban Jiwa
Beberapa saat sebelum kejadian, ada sejumlah orang diusir security setempat karena berpakaian tidak rapi dan dalam keadaan mabuk. Namun orang-orang itu memaksa masuk sehingga terjadi selisih paham. Di sisi lain, puluhan orang temannya berhasil menyusup masuk setelah berpura-pura menjadi pengunjung Bowlfish.

Polisi Periksa 12 Saksi Kasus Blowfish

“Saksi 12 orang, pelaku membawa senjata tajam dan ada pemukulan,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Gatot Edi Pramono di lokasi kejadian, Minggu (4/04/2010).

Bentrokan di Blowfish Seret 2 Kelompok

“Pada saat sebelum kejadian, anggota Reskrim Polda & Pospol Gatot Subroto dan Sektor Mampang sudah ada di TKP, namun tidak dapat mencegah karena kalah jumlah dengan massa,” jelasnya. Akibat kejadian itu, terdapat 3 orang korban dengan 1 orang di antaranya meninggal dunia. Korban tewas bernama M Soleh alias Sony (27) yang beralamat di Titian Indah Blok L 4, Bekasi.

Motif Bentrokan di Blowfish Perebutan Lahan Keamanan

Menurut informasi, akibat kerusuhan antar dua kelompok massa ini terdapat korban meninggal yang diketahui bernama M. Soleh (26), warga Titian Indah, Bekasi Barat. Jenasah M Soleh, hingga Minggu siang masih disemayamkan di ruang instalasi forensik Rumah Sakit (RS) Polpus Raden Saleh Sukanto, Kramat Jati, Jakarta. Sementara itu satu orang kritis di RS Medistra.(*)

Bentrokan di Club Blowfish Makan Korban 1 Tewas Bernama M Sholeh

Korban bernama M Soleh pengantin baru yang berprofesi sebagai debt collector warga Titian Indah, Bakasi Barat, Jawa Barat tewas seketika dengan luka bacok di kepala dan satu orang lainnya luka parah bahkan kritis.”Sampai saat ini kami belum mengetahui penyebab kematian adik saya,” kata Willy kaka korban di Jakarta, Minggu (4/4/2010) saat di RS Polri.

Polisi Masih Selidiki Pelaku Kerusuhan Blowfish

Informasinya, akibat kerusuhan antar dua kelompok massa ini terdapat korban meninggal yang diketahui bernama M. Soleh (26), warga Tititan Indah, Bekasi Barat. Jenasah M Soleh, hingga Minggu siang masih disemayamkan di ruang instalasi forensik Rumah Sakit (RS) Polpus Raden Saleh Sukanto, Kramat Jati, Jakarta.(*)

Menurutnya, polisi terus mencari korban lainnya di sejumlah rumah sakit. “Petugas masih mencari data ke beberapa rumah sakit karena kabarnya korban tidak hanya dibawa ke RS Polri Kramat Jati dan RSCM,” tambahnya.
Dini hari tadi Klub Blowfish di gedung City Plaza, Komplek Wisma Mulia di JL. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diserang sekelompok orang tidak dikenal. Selain Sholeh yang tewas, terdapat dua lagi korban luka yang saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo dan RS. Medistra.
Puji, istri korban masih terlihat menangis histeris di luar ruang instalasi forensik Rumah Sakit Polpus Raden Saleh Sukanto, Kramat Jati, Jakarta. Ia masih tidak percaya, suami tercinta yang baru enam bulan mempersuntingnya itu harus tewas mengenaskan akibat bentrokan tadi malam. Willy, sepupu korban yang ditemui menceritakan, keluarga korban termasuk Puji baru mendengar kabar sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Puji seharusnya masuk kerja namun sampai pagi hari suami yang biasa mengantar tak kunjung tiba di rumah. Ia pun menelepon ke ponsel suaminya.
Saat ditanya lebih lanjut mengenai kondisi klub pasca penyerangan, dia mengatakan tidak banyak tahu. “Kalau saya piket pagi, yang tahu persis kejadian petugas piket malam,” katanya.

Korban Dirawat di ICU, Keluarga Masih Syok
Menurut dia, wartawan peliput akan diusahakan untuk bertemu sanak keluarga korban. “Kita usahakan dulu, biar teman-teman pers bisa konfirmasi langsung,” tambahnya. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban berjenis kelamin pria itu tengah dirawat di lantai dua rumah sakit tersebut. “Ya masih dirawat di ICU,” kata petugas jaga.

Korban Tewas di Blowfish Diduga Bertambah Jadi Dua Orang

Menurut salah seorang warga, korban tewas yang dievakuasi bukan satu orang tapi dua orang. “Saya juga sempat mendengar obrolan polisi, yang ngomong kalau yang tewas itu dua orang,” katanya.

Dijaga Ketat Aparat, TKP Dikelilingi Garis Polisi

Jakarta – Lokasi penyerangan di sekitar ‘Blowfish’ tampak dijaga puluhan aparat kepolisian. Petugas berpakaian preman dan berseragam lengkap tampak berjaga-jaga di lokasi bentrokan yang terletak di City Plaza, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Bentrok di ‘Blowfish’ Tak Terkait Perebutan Lahan

Bantahan tersebut dilontarkan oleh Ketua Perhimpunan Pengusaha Rekreasi dan Hiburan Umum Jakarta Adrian Maelite di salah satu restoran di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, Minggu (4/4/2010).

Bentrokan di Blowfish Buntut Peristiwa Sabtu Malam

Hal ini diungkapkan Ketua Asosiasi Tempat Hiburan Adrian Maulite saat dihubungi detikcom, Minggu (4/4/2010). Menurutnya, bentrok di Blowfish pada Minggu dinihari adalah puncak dari perselisihan yang terjadi.”Sebenarnya kejadian tadi malam itu sudah dimulai dari malam minggu. Tadi malam puncaknya,” jelasnya.Adrian belum mau menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi. Namun, Asosiasi Tempat Hiburan Malam akan menggelar jumpa pers Minggu (4/4/10) malam ini. Penjelasan akan diberikan seputar bentrokan yang terjadi di Club Blowfish, City Plaza, Kompleks Wisma Mulia, Jakarta Selatan.

UPDATE 5 4 2010

4 Tersangka Bentrok Blowfish Dibawa ke TKP

JAKARTA – Sebanyak empat orang yang diduga kuat sebagai pelaku perkelahian antar kelompok di Growfish, Menara Mulia, Jakarta selatan didatangkan ke lokasi kejadian.Pantauan okezone di lokasi, Senin (5/4/2010), mereka didatangkan dengan menggunakan mobil Toyota Kijang milik Resmob Polda Metro Jaya sekira pukul 16.30 WIB. Mereka pun diturunkan melalui pintu belakang Menara Mulia.

Polda Kejar Tersangka Baru Bentrokan Blowfish

JAKARTA – Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menetapkan tersangka dalam kasus bentrokan di di club malam Blowfish pada Minggu 4 April 2010, yang menewaskan satu orang, serta dua lainnya kritis.Menurut Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli, kemungkinan besar tersangka akan bertambah selain empat orang yang sudah ditetapkan.

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi membantah dugaan adanya keterlibatan organisasi masyarakat atau ormas tertentu dalam insiden kericuhan yang terjadi di kelab malam Blowfish, City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/4/2010) dini hari.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar mengatakan, aksi kericuhan ini hanya masalah cekcok sekelompok pemuda yang tidak mendapatkan tempat duduk dan meja di dalam Blowfish.

Kerusuhan Maut di Kelab Blowfish

Senin, 5 April 2010 | 04:05 WIB

Jakarta, Kompas – Kerusuhan maut terjadi di kelab malam Blowfish, Gedung City Plaza di kompleks Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Minggu (4/4) sekitar pukul 00.15. Terjadi perkelahian antara dua kelompok pemuda yang mengakibatkan seorang tewas dan dua orang luka parah. Hingga Minggu petang belum ada tersangka kerusuhan dua kelompok pemuda yang melibatkan puluhan orang itu.Perkelahian yang melibatkan dua kelompok pemuda itu menewaskan M Sholeh (25). Selain itu, dua orang luka parah dalam peristiwa itu, yaitu Yoppie Ingrattubun (45) dan Nus. Jasad M Sholeh langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara Yoppie hingga Minggu malam masih dirawat di RS Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, serta Nus dirawat di UGD RSCM, Jakarta Pusat.

Polisi: Tidak Ada Penembakan dalam Kasus Blowfish

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi membantah adanya penembakan dalam kericuhan yang terjadi di kelab malam Blowfish, City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/4/2010) dini hari.Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar mengatakan tidak ditemukan bukti-bukti yang menunjukkan adanya penembakan. “Dari korban tidak ada yang mengalami luka tembak. Tidak ada fakta-fakta yang mendukung terjadinya penembakan. Kalau memang ada pasti sudah diusut,” kata Boy saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (5/4/2010).

KLIK URUTAN PEMESANAN/PEMBELIAN KARTU INTERNET TELKOMSEL UNLIMITED

  1. KLIK KETERANGAN PRODUK
  2. KLIK TEST BANDWIDTH dan KECEPATAN DOWNLOAD
  3. KLIK KEUNTUNGAN PELANGGAN
  4. KLIK PAKET HARGA
  5. KLIK CARA PEMESANAN
  6. KLIK CARA PEMBAYARAN dan KONFIRMASI
  7. KLIK  TIPS n TRIK
  8. KLIK UPDATE INTERNET NEWS
  9. KLIK TANYA dulu

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: