Beranda > Info Internet, Internet Murah > Telkomsel Corporate 1 Mbps REAL UNLIMITED

Telkomsel Corporate 1 Mbps REAL UNLIMITED

16 Maret 2010

Selengkapnya klik disini

Internetan Unlimited Kecepatan 1 Mbps dg Harga MURAH ??

CAll Us Now

Simpati : 081227808091 | XL : 087838487354
“Internet Unlimited Murah, Connect Internet dimana saja, kapan saja tanpa Batas”

Upload dan Download GRATIS + dibayar $$$ = daftar sekarang !!! Disini

SunduL SunduL

  1. 9 April 2010 pukul 22:19

    kecepatannya sangat membuat saya terkesan, tidak seperti telkomflash unlimited dari halo grapari, kuota 500mb kec 30kbps (hanya dalam semalam), kuota habis kec turun drastis menjadi 5kbps(tidak bermaksud menghina/mencemarkan) ini fakta, tetapi ini sangat berbeda sekali. tunggu saya melihat ada kejanggalan, mengapa di perlihatkan hanya 3 bulan ke belakang? apakah setelah 3 bulan dan seterusnya kecepatan akan turun juga menjadi 5kbps? atau mungkin tetap sama hingga bertahun-tahun?

    • 9 April 2010 pukul 23:35

      sebelumnya terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar yang baik,

      menjawab “kejanggalan” yang anda temukan : sekitar bulan september-desember banwidth telkomsel memang sedang tidak fit karena sedang ada pergantian peralatan di beberapa BTS agar TELKOMSEL dapat segera meluncurkan teknologi barunya dengan nama HSPA (lebih tinggi dari 3G dan HSDPA) sehingga saat itu banyak yg mengeluhkan badwidth yang tidak sesuai dan pemangkasan kuota bulanannya, tapi mulai januari 2010 masalah tersebut sudah terselesaikan dan pergantian hardware baru sudah selesai, dan saya secara tidak langsung adalah mitra telkomsel dengan penjualan produk coorporate telkomsel unlimited. oleh karena itu saya test/uji bandwidth telkomsel menggunakan beberapa software tester dan pada bulan 1 ke 2 saya tidak ambil screenshoot tapi pada bulan ke 3 saya ambil screenshoot hasil test bandwidth dan download rate telkomsel unlimited dan ternyata benar kecepatan bandwidth sudah stabil dan downloadrate kembali seperti sebelum ada pemangkasan dan perbaikan hardware BTS seperti pada gambar test yang saya ambil, tapi hal tersebut tidak mutlak karena tidak semua kartu telkomsel unlimited “real unlimited”

      terkait dengan setelah 3 bulan dan seterusnya merupakan hak penuh telkomsel sebagai penyedia layanan internet ini, kami sebagai pihak ke 2 dari telkomsel tidak ada wewenang terhadap hal tersebut. dan setelah kejadian 3-4 bulan kemarin telkomsel pasti melakukan audit ulang terhadapa pelayanannya.

  2. 9 April 2010 pukul 22:46

    satu lagi, kecepatan terlihat up to 256kbps, tetapi mengapa di IDM terlihat transfer rate hanya mencapai 25,058KB/sec tidak 256kbps, setau saya idm akan memaksimalkan 5x lipat kecepatan bandwith yg kita pakai, semestinya di IDM terlihat 100,000KB/sec lebih, apakah screen shot ini murni atau hanya hasil adobe photoshop saja? dan terlihat jelas pada bulan maret recv(receive/download) hanya mencapai 1,9GB belum melebihi kuota 2GB, 2,5GB itu adalah total receive dan send, apakah setelah receive melebihi 2GB kecepatan akan turun menjadi up to 64kbps? atau kecepatan akan tetap sama seterusnya walaupun melebihi 2GB seperti pada bulan februari? saya menginginkan penjelasan yang sangat detai, saya bukan bermaksud ingin menjatuhkan usaha anda, tapi saya ingin lebih mempercayain anda, terima kasih bila anda dapat menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan saya dengan mendetail

    • 10 April 2010 pukul 02:39

      saya jawab 1 per satu ya

      tanya :
      satu lagi, kecepatan terlihat up to 256kbps, tetapi mengapa di IDM terlihat transfer rate hanya mencapai 25,058KB/sec tidak 256kbps, setau saya idm akan memaksimalkan 5x lipat kecepatan bandwith yg kita pakai, semestinya di IDM terlihat 100,000KB/sec lebih

      jawab :
      : ) saya terangkan dahulu untuk satuannya kbps dan KB/s ada perbedaannya kan ? huruf b kecil dan B besar ada maknanya, b kecil berarti = bit | B besar berarti = Byte | 1 Byte = 8 bit jadi satuan Byte lebih besar daripada bit, Untuk lebih tepatnya untuk KBps kita baca KiloByte per second dan kbps adalah kilobit per second.

      Kebanyakan penyedia layanan internet menyebutkan kecepatan akses mereka dengan kbps dan rata-rata kecepatan download yang ditampilkan di komputer adalah KBps, sehingga sering kali muncul pertanyaan dan bahkan komplain dari pengguna internet ke provider, terkadang muncul pertanyaan “dibilang di brosur kecepatannya 128 kbps tapi kok dipakai download dapetnya cuman 16 KBps?” agak sedikit menggelikan tapi kita jelaskan

      Sebenarnya kalau dijelaskan lebih detil 1 Byte = 8 bit, sehingga kalau pertanyaan anda dilihat bahwa user mendapatkan download rate 25,058 KB/s x 8 = 200,464 kbps, adalah benar, bahwa dari pihak provider memberikan kapasitas bandwidth up to 256 kbps atau setara dengan 32 KB/s (pada software IDM)

      Sebagai contoh lain dengan acuan 1 Byte = 8 bit, maka :
      256 kbps sama dengan 256/8 = 32 KB/s
      1 Mbps Dedicated sama dengan 128 KBps x 8 = 1024 Kbps / 1 Mbps

      tanya :
      setau saya idm akan memaksimalkan 5x lipat kecepatan bandwith yg kita pakai, semestinya di IDM terlihat 100,000KB/sec lebih

      jawab :
      : ) tolong baca dulu prinsip kerja download manager disini http://en.wikipedia.org/wiki/Download_accelerator

      prinsipnya seperti ini : jika file yang ingin anda download juga tersedia di website lain. applikasi download accelerator akan membuka koneksi ke website lain tersebut, dan men-download range tertentu dari sebuah file. setelah beberapa potongan-potongan file yang berasal dari beberapa file yang berasal dari beberapa server terkumpulkan didalam hardisk, barulah applikasi ini menyatukannya kembali. jadi, sebuah file utuh yang anda download menggunakan applikasi download accelerator bisa jadi berasal dari beberapa sever.

      jadi, IDM dan download manager lainnya tidak menyebutkan dapat meningkatkan bandwidth internet tapi mengambil dari beberapa server dengan nama file dan ukuran yang sama lalu menggabungkannya jadi 1 dengan program download manager, tapi terimakasih buat infonya

      tanya :
      apakah screen shot ini murni atau hanya hasil adobe photoshop saja?

      jawab :
      jika ragu dengan hasil screenshoot silahkan save image tersebut dan zoom ke ukuran paling besar lalu lihat satu persatu pixel perbedaan warnanya | misal di area tulisan download rate atau di bandwidth meternya | kalau anda cek menggunakan properties memang tertulis ada program editnya tapi edit tersebut untuk menambah tulisan keterangan di gambar tersebut.

      tanya :
      dan terlihat jelas pada bulan maret recv(receive/download) hanya mencapai 1,9GB belum melebihi kuota 2GB, 2,5GB itu adalah total receive dan send

      jawab :
      : ) data internet adalah hasil ari download dan upload | download adalah file yang kita terima (aktivitas browsing dan download file) | upload adalah file yang kita kirim (kita melakukan googling,upload foto ke FB, FS dll atau pada saat mendaftar Online seperti membuat email,membuat account FB,FS kita mengirimkan ke database bereka)| jadi jumlah data internet adalah gabungan dari 2 data tersebut recived = download dan sent = upload bukan hanya 1 saja.

      tanya :
      apakah setelah receive melebihi 2GB kecepatan akan turun menjadi up to 64kbps?

      jawab :
      ya benar sekali kecepatan akan disesuaikan menjadi up to 64 kbps setelah kuota melebihi yang sudah ditentukan, regulasi internet indonesia dengan harga under 200rb/bulan tidak ada yang benar-benar unlimited (dengan catatan internet legal) yang saya tampilkan adalah test pada 3 bulan terakhir dan lihat informasi pada akhir artikel tersebut “Kami tidak ingin membodohi pelanggan dengan mengatakan produk kami UNLIMITED KUOTA/TANPA KUOTA sama sekali karena peraturan dari TELKOMSEL menyebutkan setelah kuota 2GB terpenuhi maka kecepatan akan disesuaikan up to 64 Kbps sehingga kami sebagai penjual tidak bisa mengaransinya, dengan adanya screenshoot ini saya hanya ingin memberitahukan kecepatan TELKOMSEL UNLIMITED setelah fair usage 2GB di kartu saya tidak terjadi penurunan speed bandwidth up to 64 Kbps”

      terimakasih atas pertanyaannya

  3. 10 April 2010 pukul 12:10

    baiklah, terima kasih atas semua jawaban yang anda berikan, saya jadi lebih jauh mengerti tentang koneksi, dan itu menjawab serta mengakhiri semua misteri yg ada di kepala saya tentang kebenaran unlimited isp, saya terpuaskan sekali oleh jawaban anda, tunggu saya ingin menanyakan 1 hal lagi, pernah terjadi dalam kartu halo telkom flash unlimited saya, kecepatan melunjak bak kecepatan cahaya, menembus dan melebihi batas up to 256kbps menjadi 300KB/sec (bukan kbps), dan saya test download beberapa game online yg besarnya 500MB selesai hanya dalam 20menit, dan di IDM terlihat 300,000KB/sec lebih, itu terjadi pada bulan januari atau februari, tetapi anehnya ketika saya reconect (disconect trus conect lagi) kecepatan kembali seperti biasa 5KB/sec, dan saya check tagihan saya tidak ada kelbihan biaya apapun, dan saya coba conect kembali, kecepan naik kembali menjadi 300,000KB/sec, saya merasa ini bisa di manfaatkan, tetapi itu tidak berlanggsung lama, ketika akhir februari kecepatan ajaib itu tidak datang kembali, saya coba-coba reconnect 1 jam lebih, kecepatan tetap saja 5KB/sec, apakah yg membuat kecepatan telkom flash unlimited saya bisa menjadi kecepatan kuda seperti itu, mungkinkah karna saya menggunakan VPN? terimakasih sebelumnya bila anda bisa menjelaskanya lebih detail

    • 10 April 2010 pukul 16:57

      hati-hati menggunakan VPN untuk akses internet karena billing telkomselflash HALO memang tidak terlihat ada peningkatan biaya tapi billing tetap jalan di server pusat anda bisa terkena biaya yang jumlahnya bisa mencapai 2 Jt bahkan lebih tergantung pada penggunaan internet telkomselflash HALO.

      terkait dengan melonjaknya banwidth bisa terjadi karena sistem pusat sedang melakukan pembukaan server sehingga badwidth yg didapat bisa tinggi dan biasanya hanya berlangsung beberapa menit sampai beberapa jam. dan jika pada saat itu ada user yang connect internet telkomsel unlimited atau user telkomselflash HALO, bisa mendapatkan banwidth yang tinggi bisa sampai 2 Mbps tapi pada saat server tertutup kembali maka secara otomatis user akan disconnet dan pada saat connect ulang maka kecepatan akan kembali normal.

      kecepatan 5 KB/s adalah kecepatan upto 64 kbps karena fair usage anda sudah habis sebelum 1 bulan. hati-hati menggunakan akses internet menggunakan VPN karena sewaktu2 bisa tertutup dan untuk telkomsel atau telkomselflash HALO bisa terjadi pembengkakan biaya internet bulanan yang jumlahnya mencapai 2 Jt, Rahasia : sebenarnya akses internet VPN adalah gratis, VPN digunakan secara private antar perusahaan bukan untuk umum.

  4. 11 April 2010 pukul 00:14

    ya VPN memang menjebak, waktu itu saya hanya mencoba id vpn free trial dari seseorang, tapi memang benar-benar jelas saya merasa sangat terpuaskan akan download software, windows update, update software, upload youtube oleh kecepatanya yang ajaib itu, kecepatanya upto 3Mbps (300KB/sec), pertanyaan saya, mengapa telkom speedy (ADSL) unlimited (not for sure) kecepatan upto 1Mbps(128KB/sec) membandrol harga Rp645.000/bulan?(hanya sekedar membandingkan) yang belum tentu UNLIMITED SEJATI? “seandainya” telkom flash HALO “UNLIMITED SEJATI” dan memiliki kecepatan “Mutlak” 300,000KB/sec (tanpa menggunakan VPN tentunya) dengan harga perbulan hanya Rp.200.000, “mungkin” 1 tahun kedepan Halo telkom flash unlimited menjadi ISP YG DI PAKAI OLEH SEJUTA UMAT DI INDONESIA DAN BAHKAN BISA MEMONOPOLY SELURUH PERSAINGAN ISP DI INDONEIA (maaf OOT),menurut saya itulah yg membuat bangsa indonesia jauh dari perdaban MAJU (unlimited saja masih di rekayasa)[sorry OOT(Out Of Topic) lagi]

    Pertanyaan saya adalah:
    apakah ISP yg anda gunakan untuk reply comment saya ini saat ini(jawab jujur, no promosi)?

    • 11 April 2010 pukul 01:12

      tanya
      mengapa telkom speedy (ADSL) unlimited (not for sure) kecepatan upto 1Mbps(128KB/sec) membandrol harga Rp645.000/bulan?

      jawab
      kalau untuk pertanyaan trsebut lebihbaik diajukan kepada pihak TELKOM sebagai penyedia internetnya. tapi saya coba menjawabnya secara logika saja. harga akses internet diindonesia memang belum semurah di amrik atau negara eropa bahkan jepang pastinya anda sudah tahu mengapa, pertama : pembuatan peralatan pendukung untuk akses kecepatan tinggi memerlukan biaya yang sangat tinggi/mahal dan pertanyaannya mengapa amrik,jepang,negara eropa bisa menyediakan akses internet murah? karena peralatan tersebut mereka buat sendiri dan temukan sendiri tidak seperti endosa yang membeli peralatan tersebut agar dapat dipasang di seluruh wilayah indonesia, contoh saja kabel serat optik yang saat ini merupakan kabel dengan penghantaran data kecepatan cahaya digunakan untuk penghantaran akses internet antar negara, tidak mungkin kan hanya membeli kabel optik untuk wilayah jawa saja, pasti pemerintah membelinya untuk dipasang di beberapa wilayah strategis dahulu lalu bisa merata ke seluruh wilayah indonesia, belum lagi peralatan internet satelite dan pembuatan BTS pemancar sinyal 3G,..pastinya semua itu memerlukan biaya yang tidak sedikit bukan,…..??

      tanya
      “seandainya” telkom flash HALO “UNLIMITED SEJATI” dan memiliki kecepatan “Mutlak” 300,000KB/sec (tanpa menggunakan VPN tentunya) dengan harga perbulan hanya Rp.200.000, “mungkin” 1 tahun kedepan Halo telkom flash unlimited menjadi ISP YG DI PAKAI OLEH SEJUTA UMAT DI INDONESIA DAN BAHKAN BISA MEMONOPOLY SELURUH PERSAINGAN ISP DI INDONEIA

      jawab
      memang sebagian besar kita mengharapkan harga murah dengan kualitas tinggi/baik tapi coba jika dibalik misal kita bekerja sebagai karyawan BANK BCA dengan kedudukan sebagai presiden direktur dan bekerja minimal 8 jam/hari dalam 1 bulan kita digaji hanya 1 juta/bulan apakah anda juga mau seperti itu ?? mungkin bagi si pemilik BCA mengharapkan seperti itu “gaji karyawannya murah tapi dengan kualitas kinerja karyawannya tinggi” bagi si pemilik BCA akan sangat senang karena keuntungannya sangat besar tapi bagi si karyawan ?? atau begini kita pasti sngat senang jika ada gratisan atau dengan kata2 gratis siapa yang ga mau jika diberikan rumah seharga 100 M secara cuma-cuma tanpa syarat dan gratis 100 % ??? bagaimana kalau hasil pekerjaan kita juga dibayar dengan gratis ??? ilustrasi ini sama dengan pertanyaan anda, harga 200.000/bulan tapi ingin kualitas internetnya sampai 1000 Mbps dan real unlimited. fenomena ada uang ada kualitas barang memang tidak bisa dipisahkan, orang jawa bilang “ono rego ono rupo”

      tanya
      menurut saya itulah yg membuat bangsa indonesia jauh dari perdaban MAJU (unlimited saja masih di rekayasa)[sorry OOT(Out Of Topic) lagi]

      jawab
      seharusnya membaca lebih detail terkait dengan produknya, jangan sampai komplain hal yang sudah menjadi info produk tersebut.

      tanya
      Pertanyaan saya adalah:
      apakah ISP yg anda gunakan untuk reply comment saya ini saat ini(jawab jujur, no promosi)?

      jawab
      tentu saja saya menggunakan produk yang saya jual telkomsel unlimited (tidak bermaksud promosi) dan untuk mengontrol keluhan user seperti tidak bisa connect atau tidak ada sinyal ditempatnya dan jaringan sedang maintenance dll saya bisa langsung menjawabnya karena saya pakai juga.

      terimakasih atas kunjungan dan koemntarnya saya tunggu koementar anda lagi

  5. Rudi
    16 April 2010 pukul 15:51

    misi saya mau tanya.. kalo internet telkom di daerah kalideres jakarta barat stabil ga ya ? soalnya mau ganti provider ni.. makasi

    • 16 April 2010 pukul 16:38

      lebih baik cek langsung menggunakan HP support 3G apakah sinyal 3G HSDPA HSPA telkomsel disana sudah baik atau masih kurang, tapi secara teori wilayah jakarta sudah tercover dengan baik semua sinyal dari 2G sampai 3,5G HSPA.

  6. Rudi
    16 April 2010 pukul 18:30

    oiya saya mau nanya lg.. saya sering nemu kasus di google kalo tagihan bulanannya membengkak.. ko bisa ya !cara hindarinnya gimana ya ? aku masi newbie ni

    • 17 April 2010 pukul 00:44

      yang penting tidak menggunakan setting diluar setting yang sudah ditentukan seperti penggunaan APN yg sangat penting setting yang benar untuk produk kami adalah APN : internet selain setting tersebut maka billing di sistem telkomsel akan mencatat dan mengenali sebagai user volume base apa lagi jika menggunakan APN : flash, dan meneruskan pendaftaran pada direct link jika menggunakan APN flash maka anda akan dimasukan pada user volume base dengan biaya per menitnya adalah Rp.350,- atau Rp.21.000/jam dan hal tersebut adalah mutlak karena kesalahan user karena untuk dapat mengakses internet dengan APN flash diperlukan pendaftaran pada direct link halaman flash.

      pada intinya jika menggunakan setting dan peraturan yang ditetapkan maka user tidak akan mendapatkan tagihan yg jumlahnya bisa mencapai 2jt

  7. Rudi
    17 April 2010 pukul 09:13

    makasi atas jawabannya,, oiya kalo pengen tau pemakaian kuota pake aplikasi khusus ya ? boleh share ga apps nya

    • 17 April 2010 pukul 13:22

      secara teknis tidak bisa bos, tapi jika pakai modem huawei ada software pada drivernyayg bisa melihat pemakaian internet

  8. John Torr
    17 April 2010 pukul 13:19

    saya adalah pengguna flash 125rb/bln, dengan kartu halo volume based mau tanya berapakah besar kuotanya?dan jika melebihi kuota dikenakan biaya atau tidak? jika iya berapa perkilobytenya? terima kasih…

    • 17 April 2010 pukul 13:46

      kuota fair usage adalah 1 Gb tapi ada user yang mendapat fair usage sampai 2 Gb bahkan real unlimited.

      biaya internet telkomsel unlimited adalah flat per bulan sehingga tidak ada penambahan biaya apa2 setelah fair usage terpenuhi masih tetap bisa digunakan sampai 1 bulan

      • 18 April 2010 pukul 10:25

        terimakasih atas infonya hehe saya jadi tidak khawatir lagi kalo over quota hanya masalah penurunan speed saja, kalo boleh tau darimana anda mendapat info tersebut? apakah trusted?

      • 18 April 2010 pukul 11:34

        info ini disampaikan oleh telkomsel untuk para reseller produk internet telkomsel unlimitednya, dan kami bisa dipercaya. pada pengajuan pemesanan kami kirimkan scan KTP dan Buku Rek kami untuk dapat memperkuat kepercayaan anda terhadap kami, bisnis Online memang membutuhkan suatu kepercayaan antara 2 pihak.

  9. Zaiero
    1 Mei 2010 pukul 20:29

    klo harga perdanya brp y,, trus perbulanya??
    kouta yg d berikan jmlah 2 giga kan, tp yg klo real unlimited da gk, klo da brp??..
    bung tinggal dmn??

    • 2 Mei 2010 pukul 00:16

      harga perdana telkomsel unlimited
      Paket Pertama

      HARGA PERDANA Rp. 200.000,-

      BIAYA BULANAN Rp. 175.000,-

      Paket Kedua

      HARGA PERDANA Rp. 280.000,-

      BIAYA BULANAN Rp. 165.000,-

      Paket Ketiga

      HARGA PERDANA Rp. 350.000,-

      BIAYA BULANAN Rp. 155.000,-

      kouta yg d berikan jmlah 2 giga kan, tp yg klo real unlimited da gk, klo da brp??.
      kuota yang diberikan oleh telkomsel adalah 1GB pada kecepatan full up to 256 Kbps setelahnya internet tetap bisa digunakan sampai 1 bulan pemakaian tanpa penambahan biaya. untuk kartu yang real unlimited tidak bisa saya jamin karena mutlak keberuntungan user dan lebih baik tidak diberitakan kepada siapapun termasuk saya sendiri.

      bung tinggal dmn??
      saya tinggal di jogja daerah sleman

  10. salsa
    16 Mei 2010 pukul 00:28

    mas saya mau tanya…saya pake flash paket 125 unlimited,pake modem O2 E160 kmaren baru bayar bulanan yg pertama.jaringan di tempat saya cuma dpet gprs kmaren si ok dipake download tpi uda 3 hari ini ga bisa download biar file kecil pun.speed nya jadi 0 total klo download ,sinyal penuh tpi klo di pake liat2 lancar2 aja knapa ya mass..(boy cellular di bengkulu utara).

    • 16 Mei 2010 pukul 00:32

      untuk flash paket 125 unlimited silahkan langsung ke grapari telkomsel tempat anda order, untuk jaringan yang kami pakai tidak mengalami gangguan sama sekali dan user kami tetap nyaman dengan kualitas jaringan telkomsel unlimited yang kami kelola. terimakasih sudah berkunjung bos,…

      untuk masalah anda bisa dicek sistem komputer dan cek software yg terupdate otomatis, karena hal tersebut bisa mengurangi kualitas internetnya

  11. Stilb
    19 Mei 2010 pukul 21:15

    jadi untung untungan ya, bisa dapat real unlimited bisa juga enggak

  12. ibx
    9 Juni 2010 pukul 17:05

    duh, ntah kenapa tetap aja saya merasa kmahalan n tidak sebanding dgn kecptn yg didapat..

    • 9 Juni 2010 pukul 20:02

      menurut pakar IT onno w purbo di artikel kami beberapa bulan lalu mengatakan bahwa harga internet indonesia dibawah 200rb termasuk murah (disini pernyataan murah tergantung siapa yang membacanya. misal si A pengahasilan bulanan hanya 1 juta maka si A bisa menganggap 200rb/bln sangat mahal dan si B penghasilan bulanan 10 jt/bln maka si B bilang kalau harga 200rb/bln sangat murah)
      semoga ilustrasi saya bisa dimengerti

      terkait dengan kecepatan, bisa saya anggap relatif tiap individu, mengapa ??
      ilustrasinya sebagai berikut
      misal saya pernah tinggal di amerika selama 2 tahun dan menggunakan akses internet dengan kecepatan 20 Mbps dan biaya internetnya dalam rupiah sekitar 1jt/bulan saya sangat nyaman dengan akses internet kecepatan 20 Mbps atau 20.000 Kbps tersebut, pada tahun ke 3 saya pindah ke indonesia dan menetap di jakarta, setelah mencari2 akses internet yang paling cepat dan mudah proses pemasangannya saya pilih speedy dengan paket tercepat yaitu 3 Mbps atau 3000 Kbps dengan biaya internet 2 jt/bulan, setelah 1 bulan saya pakai hampir tiap hari saya komplain kenapa kok lambat sekali !!! kenapa kok download file 1GB lama sekali !!! kenapa kok A B C D dan lain sebagainya padahal bandwidth 3000 Kbps dan normal stabil dan udah yang paling cepat tuh, kesimpulan saya masih merasa masih lambat kecepatan internetnya.

      bagaimana jika dibalik kejadiannya ?? anda pasti bisa melogikannya kenapa tiap orang akan menginterpretasikan berbeda2 terkait kecepatan internet karena secara umum kecepatan, kapasitas, bandwidth dalam dunia internet tidak banyak yg mengetahui dan user awam lebih baik menggunakan daripada pusing dengan istila2 internet tersebut

  13. Jan
    14 Juni 2010 pukul 07:23

    mas mo tanya..itu gambar diatas yg totals and report, software ato bawaan modem mas? klo software apa namanya ya? saya pemakai tsel unlimited di tempat terpencil sleman jogja sangat puas sekali. Dapat 3 bar 3G HSDPA tapi download rata2 100KB/sec utk file 1-4MB dgn IDM. Moga2 bisa trs slamanya bgini. Amin

    • 14 Juni 2010 pukul 09:00

      pakai IDM bos, terimakasih sudah berkunjung

  14. Eny Qyuth
    4 September 2010 pukul 12:35

    emang bener2 real unlimited ya mas
    kecepatan ga turun sampe 1 bulan ini

  15. 24 September 2010 pukul 09:35

    terimakasih mba eny,..maaf baru dibalas hehehe utk bulan depan katanya order 5 lagi ya saya siapkan ya mba thanks

  16. adhi
    5 November 2010 pukul 13:27

    mas, bisa gak ya di lan buat dijadikan warnet?

    • 13 November 2010 pukul 19:57

      secara teori bisa bos tapi tidak kami sarankan karena pada dasarnya internet ini untuk akses internet pribadi

  17. aceveda
    26 November 2010 pukul 20:18

    Boleh tau kecepatan atau speed sudah dites wugnet.com/myspeed/speedtest.asp. Kalau test pakai speednet.net tidak fair karena speedtest.net menurut saya banyak ngaconya. Kalau pingtest.net nya bisa dipercaya. Kalau lolos uji melalui pingtest.net dan wugnet.com/myspeed/speedtest.asp baru bisa dipercaya kecepatan net yang sebenarnya. Tq

  18. 6 Februari 2011 pukul 15:00

    Waduh gan, kalo skarang sih bandwidth limit emang udah aktif. Speed turun sampe 64 kbps ato sama dengan 8KB/s..
    Padahal asik tuh unlimited flash Q4 tahun 2010, 48KB/s DL speednya..

    • 7 Februari 2011 pukul 07:25

      silahkan bandingkan dengan paket internet provider lainnya dan ukur price n peformancenya levih value tsel corporate 1 Mbps atau produk lain 😉

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
